Rumor : Harga Apple Watch Edition Berkisar 12 Juta ke atas

original article by Gus Wildan
Apple Watch, yakni produk jam tangan pintar terbaru produk dari apple. Rumor yang beredar di kalangan dunia maya, gadget ini akan di bandrol dengan harga yang terlalu mahal, yakni berkisaran 10 Juta ke atas.


Namun, bagi kita yang bisa menyadari bahwa harga itu pantas, karena fitur yang ada didalam jam tangan pintar tersebut sudah melebihi kemampuan yang profesional, dan patut mendapatkan harga yang cukup tinggi.

Kabar beredar bahwa Apple juga akan menjadi Tuan rumah pada Media Event tanggal 8 Maret. Di kabarkan juga bahwa Apple watch memiliki dua varian yang berbeda, yaitu Apple Watch Sport dan Apple Watch Edition.

Untuk Harga Apple Watch Sport, akan di bandrol dengan harga yang lumayan murah, yakni mulai dari $349 sampai $550 sekitar Rp4.5 Juta sampai 7 Jutaan.

Untuk versi Apple Watch Edition, harganya cukup menggiurkan mata, yakni dengan harga $950 atau sekitar Rp. 12 Jutaan. ( Hasil Hitung USD to IDR = Rp.12.338.600 ). Itu saja belum pajak dari Indonesia, jadi siap-siap deh bawa uang lebih 13 Juta untuk memboyong Apple Watch Edition.

Apple Watch Edition akan dilapisi dengan bagan yang bukan terbuat dari alumunium, tetapi Emas.Dan pada umumnya, diharapkan dibandrol dengan harga $5.000 sampai $10.000. Untuk ketersediaan barang pun juga akan dibatasi.

Para calon pembeli Apple Watch diharapkan agar mereka langsung membeli ke Galeri Apple agar terhindar dari penipuan, barang palsu/tiruan dan lainnya.
Mr Suva *) mengharapkan, smartwatch apple ini semoga tidak akan tersedia melalui Ritel/galery yang tidak resmi.
Mr Suva *) mengatakan dia mengharapkan Apple akan menawarkan berbagai macam aksesoris untuk Apple Watch dengan dibandrol mulai dari $ 29 dan terus menaik turunkan harga. Dia juga berpikir akan ada ratusan aplikasi yang tersedia pada hari peluncuran. 
 Keterangan :
*) Mr. Suva ( Jon Suva ) : Analisis dari CitiGroup di AS.

Tanggal rilis Resmi Apple Watch pun sudah ditentukan, yakni pada tanggal 16 April 2015.

Ketika Apple memamerkan produknya pada bulan September lalu, di sana terdapat 3 Varian dengan berbagai macam pilihan warna. Fitur-fiturnya pun juga ikut di pamerkan. Mau tau apa saja fitur yang ada di dalam Apple Watch ini ? Simak Fitur - Fitur Rahasia di Balik Apple Watch.

Jangan terburu-buru untuk membeli Smartwatch ini, karena seiring berjalannya waktu, harga juga akan ikut berubah.

Peraturan Berkomentar

  • Hindari berkomentar dengan menggunakan kata-kata kotor, Mengandung unsur SARA, pornografi berjualan dan sebagainya.
  • Usahakan berkomentar yang sesuai dengan isi topik.
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan dan akan dihapus oleh moderator.
  • Terima Kasih
Previous
Next Post »

1 Response to "Rumor : Harga Apple Watch Edition Berkisar 12 Juta ke atas"