Fitur - Fitur Rahasia Di balik Apple Watch

image Original created by Gus Wildan
Seiring perkembangan teknologi masa kini yang telah melesat kencang seperti badai, persaingan pun juga terus berkembang. Semua produk-produk yang bisa dibilang kategori mahalpun kini bisa berubah menjadi murah bahkan murah drastis.


Kini, Apple akan meluncurkan Apple watch pada 9 Maret 2015 mendatang ! Pernahkah anda mendengar produk yang sangat hot pada tahun ini ? Ya ! Jam tangan produk Apple menjadi salah satu yang paling populer di 2015 ini.

Saya pun juga akan menyajikan serta memberikan perkembangan Apple iWatch, mulai dari review, harga, dan bahkan keunikan serta tips trik. Padahal saya sendiri juga belum punya Jam tangan keren ini.

Pemirsa, kali ini saya akan memberikan informasi dari Apple Watch, yaitu tentang fitur-fitur keren yang ada pada Apple iWatch. Di simak ya !

Review by gus wildan image source : www.techradar.com
Image Source : www.techradar.com

Fitur #1 : Apple Pay ( Melakukan Pembayaran dengan Apple Watch )

Mungkin terlihat sedikit konyol, apakah bisa hanya dengan jam tangan kecil yang berada pada pergelangan tangan kita ini bisa melakukan transaksi jual beli ? Mungkin, bagi orang-orang awam masih dengan penuh pertanyaan.

Seperti halnya Iphone yang lainnya, apple iWatch juga akan bisa melakukan seperti para pendahulunya.

Fitur #2 : Apple iWatch Lengkap dengan Aplikasi - aplikasi Keren !

Wow ! meskipun hanya sebuah jam tangan, ternyata memiliki keunikan tersendiri yang tidak bisa di bayangkan. iWatch ternyata juga bisa menjalankan aplikasi - aplikasi yang ada di apple store. 
Apple mengatakan bahwa pengembangan aplikasi akan dilakukan secepat mungkin dan agar sepenuhnya bisa digunakan untuk arloji ini.
 Penyedia layanan seperti instagram, ESPN, dan American Airlaines juga telah mengumumkan bahwa mereka juga akan membuat aplikasi khusus untuk iWatch ini.

Aplikasi yang sudah tersedia pada Apple iWacth adalah Facebook, twitter, nike, dan BMW. Apple juga merilis WatchKit SDK pada bulan November 2014 lalu untuk memberikan developer pihak ketiga untuk membuat perangkat lunak , jadi kita berharap semoga akan ada banyak aplikasi yang akan tersedia.

Fitur #3 : Pemberitahuan yang Actionable

Selain fitur Aplikasi, adanya fitur Pemberitahuan yang Actionable ( dapat ditindak lanjuti ) ini memudahkan para pengguna baru untuk menuntun bagaimana cara menggunakan iWatch.

Fitur ini juga dapat menjadi pemberitahuan yang kita sesuaikan sendiri. Misalnya, anda ingin mencatat kapan ada acara mendatang dan anda catat pada iWatch, maka jika anda lupa, iWatch akan memberitahukan acara anda tersebut tanpa anda sadari.

Fitur #4 : Bisa Berfungsi Sebagai Remote Control

Ini merupakan fitur unggulan iWatch. Dimana tidak semua smartwatch bisa meremote hanya dengan satu sentuhan saja! Seperti mematikan Televisi, bermain music dengan iwatch, bahkan mendengarkan radio.

Dengan penggabungan fitur HomeKit yang berpotensial untuk Smart Home ( Rumah Pintar ) pada masa depan, anda bahkan bisa mengontrol semua peralatan yang ada dirumah anda hanya dengan sebuah smart watch, yaitu iwatch.

Fitur #5 : Adanya Penambahan Buku Tabungan

Hanya dengan buku tabungan yang ada pada iWatch, anda bisa dengan cepat menarik tiket pesawat. Seperti halnya fitur pembayaran. Anda juga bisa melakukan transaksi, penambahan pada buku tabungan yang ada pada iWatch ini.


Itulah 5 Fitur unik yang ada pada Apple iWatch. Mungkin akan saya update lagi perkembangan berikutnya. Jika ada perkataan Gus Wildan yang salah, mohon di maafkan.

Peraturan Berkomentar

  • Hindari berkomentar dengan menggunakan kata-kata kotor, Mengandung unsur SARA, pornografi berjualan dan sebagainya.
  • Usahakan berkomentar yang sesuai dengan isi topik.
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan dan akan dihapus oleh moderator.
  • Terima Kasih
Previous
Next Post »

0 Response to "Fitur - Fitur Rahasia Di balik Apple Watch"

Post a Comment