Template Loading Cepat tapi polos atau Keren tapi Lemot ? Tidak juga!

Assalamualaikum wr.wb. Selamat Pagi, siang, sore maupun malam para pengunjung. Bagaimana kabar blog anda pada hari ini ? Pastinya blog anda sehat selalu tanpa gangguan apapun. Ngomong-ngomong tentang template nih, menurut anda lebih penting mana, antara Loading cepat tapi polos atau keren tapi lemot ? hehe. Lalu bagaimana template pada Blog saya ? hehe. minta kritikannya.

Oke, saya di sini akan membagikan sedikit serta mendiskusikan pengetahuan dari saya tentang bagaimana cara saya memilih template blog yang baik dan benar serta tampilannya pun juga menarik para pengunjung di tambah dengan seonya yang mantaaaap! Bagi anda yang masih ragu-ragu, jangan malu - malu untuk bertanya.

Saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya memilih template blog. Saya sering tidak konsisten dalam memilih template blog. Saat saya memilih yang memiliki loading cepat, tapi saya malah memikirkan sisi negatifnya, yaitu tampilannya polos amat. Dan saya mencoba template full CSS dari Mbak Arlina Design. Tapi saya juga berpikir negatif lagi, kenapa tambah lemot !!! Begitu yang saya alami pada akhir-akhir 2014.

Setelah 2 bulan kemudian, tepatnya bulan februari 2015, saya mencoba browsing - browsing tentang template keren loading cepat. Tak dapat hasil, saya pun mencari solusi sendiri dan observasi dari master tutorial - tutorial blogger. Dan saya menyimpulkan dari beberapa master. Berikut ini kesimpulannya.

Template kamu keren Banget ? 

Kerennya tampilan blog kamu membuat kamu merasa lebih semangat dalam ngeblog. Tapi, apa yang kamu pikirkan ? yang melihat blog kamu bukan hanya kamu, tapi juga orang lain ! jika blog kamu hanya untuk individual sih gak masalah. Tapi, bagaimana jika blog kamu di publikasikan ? Bagaimana perasaan pengunjung yang hanya memilih melihat artikelnya tapi tidak suka dengan tampilannya. 

Lebih baik, jangan terlalu mementingkan tampilan, percuma tampilan keren banget tapi isi blognya tidak ada manfaatnya.

Template kamu loading Cepat ? Tapi....

Mempunyai template dengan loading yang cepat sangat membahagiakan bagi para pengunjung yang mempunyai kecepatan internet yang lemot. Tapi, bagi sebagian orang yang lebih mementingkan tampilan ketimbang kecepatannya, inilah yang merasa kamu tidak nyaman. Nah bagaimana perasaaan anda :D .

Setiap orang memilih template yang keren tapi tidak lemot, tapi bagi para publisher template terlalu sulit untuk membuat template keren apalagi versi gratis.

Alternatif Bagi anda yang pengen template Keren dan Loading Cepat

Buat kamu yang pengen template keren sekaligus loadingnya cepat, saya merekomendasikan untuk membuat sendiri, tapi, buat kamu yang gak bisa membuat template sendiri, kamu bisa beli maupun download versi gratisnya. Ada banyak designer template ternama dari Indonesia, siapakah saja itu ?
Bagaimana ? sudahkah mendapatkan template yang powerfull ?? hehe. Kalo sudah, jangan lupa share ya !! ^^

Peraturan Berkomentar

  • Hindari berkomentar dengan menggunakan kata-kata kotor, Mengandung unsur SARA, pornografi berjualan dan sebagainya.
  • Usahakan berkomentar yang sesuai dengan isi topik.
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan dan akan dihapus oleh moderator.
  • Terima Kasih
Previous
Next Post »

0 Response to "Template Loading Cepat tapi polos atau Keren tapi Lemot ? Tidak juga!"

Post a Comment