Beginilah Tips Menumbuhkan Bulu Mata yang Tepat

guswil.com
Source image : flickr.com

Bulu mata merupakan bagian penting dari mata anda. Apalagi bagi kaum hawa, bulu mata merupakan bagian tubuh yang juga harus dirawat secara teratur agar tidak rontok. Sehinggam Bulu mata yang lebat dan panjang menjadikan penampilan lebih menarik bagi kaum wanita. Itu sebabnya banyak wanita bermimpi untuk memiliki bulu mata yang indah. Namun sayangnya, tidak semua wanita memiliki bulu mata yang tebal dan panjang. Tak heran banyak sekali cara yang ditempuh oleh beberapa wanita agar bulu matanya terlihat lebat dan panjang.

Anda bisa membuat bulu mata kita lagi dengan makeup atau dengan menerapkan cara alami. Jika Anda memiliki bulu mata secara alami, Anda tidak perlu menghabiskan banyak maskara untuk membuatnya terlihat lebih panjang. Tapi jika Anda memilih tidak membuat maskara, maka Anda mungkin perlu bekerja untuk menjaga bulu mata dan membuat bahan secara alami agar bulu mata anda terlihat lebih panjang. Berikut ini tips menjaga bulu mata serta bahan-bahan alami agar bulu mata anda tumbuh dengan cepat.

1. Diet

Pertumbuhan alami pada rambut juga tergantung pada diet Anda. Jika Anda memiliki diet yang buruk kemudian Anda akan melihat bahwa tubuh Anda tidak akan mendukung untuk pertumbuhan dengan benar. Dan yang pasti, bulu mata Anda tidak akan juga meningkat dan sulit untuk memanjang. Cobalah untuk asupan buah dan sayuran untuk membuat perbedaan yang luar biasa.

2. Perawatan Malam

Untuk mendapatkan jumlah yang sempurna pada bulu mata anda, maka Anda harus merawat mata Anda. Jika Anda mencoba segala sesuatu dan tidak menjaga mata Anda tetap bersih, maka Anda tidak akan mendapatkan manfaat yang disekitar mata, seperti bulu mata. Bersihkan semua makeup Anda dan bersihkan juga mata Anda setiap kali sebelum Anda tidur.

3. Memijat Bagian kelopak Mata

Masalah paling umum yang mungkin hadapi dengan bulu mata adalah bahwa bulu mata bisa jatuh keluar dan bahkan pecah jika Anda menggosok pada bulu mata, ini bisa disebabkan karena anda merasa gatal. Namun anda harus menghindari hal itu. Anda bisa menggosok pada bagian kelopak mata Anda untuk membantu rasa gatal keluar. Memijat kelopak mata dapat merangsang folikel rambut yang membantu untuk tumbuh bulu mata yang kuat.

4. Memangkas Bulu mata

Cara ini agak sedikit ekstrem namun Ini benar-benar sangat membantu. Anda dapat memotong bulu mata Anda sekali dua atau tiga bulan. Anda hanya memangkas sebagian kecil ¼ dari bulu mata anda. Pemangkasan bulu mata Anda akan merangsang folikel bulu mata Anda dan membuat bulu mata tumbuh lebih cepat.

5. Teh Hijau ( Green Tea )

Seduh air hingga mendidih kemudian masukkan beberapa teh hijau dan kemudian terapkan di bulu mata anda karena cara ini dapat mendorong pertumbuhan bulu mata yang sehat dan membuat bulu mata lebih lama, lebih tebal dan lebih kuat.

6. Sisir Bulu Mata

Ya itu tampaknya sedikit aneh tapi sebenarnya ada jenis sisir yang dapat membantu Anda untuk menyikat bulu mata Anda agar bersih dari debu dan kotoran lainnya yang dapat menghambat pertumbuhan pada bulu mata. Ini adalah cara termudah untuk membuat bulu mata Anda tumbuh secara alami. Sisir bulu mata Anda secara teratur dan lihat hasilnya.

Setidaknya 6 cara diatas dapat membantu anda menjaga sekaligus menumbuhkan bulu mata dengan cepat.

Peraturan Berkomentar

  • Hindari berkomentar dengan menggunakan kata-kata kotor, Mengandung unsur SARA, pornografi berjualan dan sebagainya.
  • Usahakan berkomentar yang sesuai dengan isi topik.
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan dan akan dihapus oleh moderator.
  • Terima Kasih
Previous
Next Post »

0 Response to "Beginilah Tips Menumbuhkan Bulu Mata yang Tepat"

Post a Comment